Kamu Harus Tahu Mengenai Visit Dan PV (Page View)

Kamu Harus Tahu Mengenail Visit Dan PV (Page View) - Kalau ngeblog itu nggak mungkin kan kita nggak mengetahui istilah istilah yang biasannya dikatakan ini dan itu, supaya nggak gaptek maka teman teman bergaubugnnya dengan komunitas, jadi nanti bisa untuk berbagi ilmu yang baru lagi teman teman sekalian.
kamu harus tahu menegnail visi dan pv
Image by google.com

Webmaster tak jarang resah saat menganalisis web mereka pada dashboard. poly yang kurang tepat pada memahami berbeda-bedadisparitas mendasar antara "visits" (kunjungan) dan  "pageviews" (tampilan halaman). di ulasan aku  kali ini akan menjelaskan bahwa visits/ kunjungan tidak selaras menggunakan pageviews/ tampilan halaman. semua software analisis Web mengukur parameter yg tertera (termasuk kunjungan dan  tampilan page).

menjadi contoh: tampilan page yg ditampilkan pada dashboard Blogger Anda mungkin berbeda dari apa yg ditampilkan dalam analisis Google. Anda wajib  bergantung pada satu software analisis Web serta menaikkan skor atau statistik Anda. Bila tidak, Anda mungkin resah dengan perangkat lunak yg tidak sama serta indera-indera yang membagikan akibat yg tidak selaras.

Apa Itu Visit atau Kunjungan?
Kunjungan merupakan jumlah pengunjung yg mengunjungi website Anda. Kunjungan ialah jumlah pengunjung individual yg tiba ke website Anda. seorang pengunjung tunggal mungkin pula membuka beberapa halaman web Anda. Bila pengunjung situs Anda membuka sesuatu pada browser mereka serta kembali lagi setelah beberapa waktu, itu mungkin diklaim sebagai awal sesi yg baru. Mungkin waktu adalah variabel yang dianalisis sang aplikasi analitik yang tidak selaras.

Apa Itu Pageview atau Tampilan laman?
Tampilan halaman ialah jumlah halaman web yang diakses oleh pengunjung situs Anda. Bila satu pengunjung page web mengakses banyak laman situs Anda, maka itu akan dihitung sebagai pageview yg lain. Jadi, maksudnya merupakan setiap kali laman dibuka sang pengunjung berasal situs Anda, itu akan dihitung menjadi pageview/ tampilan laman tambahan.

Post a Comment

Previous Post Next Post